Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

Opera Mini 6 Handler

Assalamualaikum wr wb. halo sobat blogger sekalian, gimana kabarnya? sudah 1 hari ini ga kliatan ya? hahaha oke langsung saja pada topiknya. saya ON pada malam hari ini ingin menuntaskan sebuah PR dari teman saya yaitu dia merequest browser hp yaitu Opera Mini, kan saya sudah share beberapa bulan lalu di blog ini. namun sang peminta ingin Opera Mini yg sudah Versi 6 waw!
Banyak mintanya ya -_- wajarlah namanya juga merequest haha okedeh ga perlu panjang lebar, langsung saja cekidototototo....




Download (jar)

Untuk yg belum tau gimana cara untuk gretongannya silahkan baca artikel dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komennya yg bijak ya, solanya komentar dari kalian itu adalah sebuah kritikan saya untuk menjadi lebih baik lg dibidangnya :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini