Pages

Minggu, 22 Januari 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel Januari 2012

 

Assalamualaikum wr wb. Selamat berjumpa kembali sobat gretongers semua, kali ini saya akan kembali berbagi Trik Internet Gratis nih. Dan untuk Trik yang kedua di awal tahun 2012 ini saya akan kasih buat para Pelanggan Setia Telkomsel. Trik Internet Gratis Telkomsel Januari 2012 memang merupakan Trik yang paling banyak dicari-cari para gretongers semua, karena disamping Telkomsel yang mempunyai pelanggan terbesar. Telkomsel juga terkenal karena satu-satunya operator yang memiliki jaringan dengan kualitas terbaik serta tersebar merata diseluruh wilayah Indonesia. Ketangguhan telkomsel dalam hal Kualitas jaringan ini membuat banyak sekali teman-teman gretongers yang lebih suka berinternetan gratis dengan Telkomsel ini, karena selain stabil, Telkomsel juga terbukti sebagai operator GSM dengan kecepatan akses tertinggi. Jadi disini selain kita bisa menikmati internetan gratis, kita juga akan mendapatkan hal yang maksimal dalam segi apapun.

Dalam kondisi normalnya Telkomsel juga menawarkan banyak program yang menarik dan pastinya berkualtas, salah satunya adalah Telkomsel Flash, banyak sekali pelanggan yang percaya dan merasa puas akan layanan telkomsel flash yang bisa mencapai kecepatan maksimum pada sebuah perangkat mobile, apalagi sekarang dengan hadirnya teknologi baru seperti ponsel-ponsel Android yang bisa memaksimalkan kinerja akses jaringan, membuat pemakaian telkomsel flash jauh lebih sempurna. Namun pertanyaannya disini bagaimana jika kita ingin tetap menkmati Layanan internetan dari telkomsel tapi tidak punya pulsa, atau mungkin karena kita lagi boke atau males beli pulsa?

Oke, back to topic! Internetan dengan menggunakan telkomsel sebenarnya gak perlu bayar. Teman-teman bisa melihat realita teman-teman gretongers lain yang sudah lama sekali menggunakan akses intenet gratis untuk Telkomsel ini. Caranya sangat mudah, teman-teman cuman modal aplikasi-aplikasi handler saja untuk bisa membuktikan cara ni. Atau kalau gak ya pake handler juga bisa, asal HP atau ponsel temen-temen semua ada BH nya atau Browser Hape. Temen-temen bisa browsingan, download, upload, chatting, facebookan atau twitteran secara gratis 24 jam nonstop!. Caranya tinggal mengganti konfigurasi default Telkomsel seperti APN, Proxy dan Port . Diganti dengan konfigurasi yang blog Jeefef ini berikan. Jika menggunakan BH, tinggal langsung dicoba ajah setelah Konfigurasi diubah, namun kalau lebih suka makai handler seperti Opmin, UCweb, Bolt, SH Messenger, Snaptu, Gmaps, Realhost, dll. Tinggal download dan terapkan deh.. langsung ajah ke TKP!

Trik dibagi menjadi dua bagian Yaitu:
1. Trik gratis browsing lewat browser hp alias tidak memakai Opera Mini
2. Trik gratis memakai Opera Mini Handler. Jika belum ada, bisa di download Disini

1. BH Telkomsel 2012

==>set konfigurasi:
apn : telkomsel
proxy :86.55.158.38
      204.045.134.069
port :80  

kemudian masuk ke http://fb.me/login.yahoo.com/my.telkomsel.com terlebih dahulu kemudian masukan alamat tujuan
2. Telkomsel Opmin Handler 2012

trik 1
==>set konfigurasi:
apn:telkomsel
proxy:82.145.210.144
port:80

==>set opmin handler:
socket Server :socket://login.nimbuzz.com
Http server :http://port-3g@fb.sch.me
remove port :centang
pt :http
ps :login.yahoo.com

Trik 2
==>Set Konfigurasi:
APN : Telkomsel
Proxy : 217.212.230.99
Port : 80

==>set opmin handler:
HTTP Server : http://my.telkomsel.com:80/
Socket Server : socket://my.telkomsel.com:1080
Remove Port :centang
pt : Host
ps : m.mangga.me

Trik 3
==>set konfigurasi:
Apn : telkomsel
Proxy :
88.190.12.208
67.117.201.129
190.129.10.245
118.98.233.20
Port : 80

==>set opmin handler:
Http server Http://login.yahoo.com/cgi-bin/nph-proxy.cgi/010110A/http/mini5.opera-mini.net:80/

FQ : Http://login.yahoo.com/cgi-bin/nph-proxy.cgi/010110A/http/

proxy server : login.yahoo.com

Terimakasih telah ,mampir ke blog saya ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat Amiiinnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komennya yg bijak ya, solanya komentar dari kalian itu adalah sebuah kritikan saya untuk menjadi lebih baik lg dibidangnya :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini