Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Cheat Lost Saga 26 Desember 2011

Assalamualaikum wr wb... Gimana sobat blogger sekalian? baik2 saja? atau para pengunjung yang setia mengunjungi blog ini apakah juga baik2 saja? malam ini saya akan mengeshare tentang cheat game online yang berjudul Lost Saga :)
awal dari game ini memang belum ada cheatnya tetapi akhir2 ini para hacker mampu untuk membobol game ini -_- (kasian deh yg ga bisa ngecheat -_-) tapi tenang aja, saya akan mengesharenya secara detil di blog ini. oke langsung saja ke tutorial cheatnya.. cekidototototo....

Fitur :
No delay Skill

1. Download Cheatnya --> DownLoad
2. Buka file yang ada didalam WinRAR tersebut
3. Login seperti biasa di Lost Saga
4. Pada saat sebelum muncul GameGuardnya, centangkan semua cheat yang anda mau lalu klik inject.
5. Enjoy the Cheat :)

Sekian Updetan saya, Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komennya yg bijak ya, solanya komentar dari kalian itu adalah sebuah kritikan saya untuk menjadi lebih baik lg dibidangnya :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini