Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Trik Opera Handler IM3 2012

Assalamualaikum wr wb... Tips cara internetan dan chating gratis sepuasnya dari hape. klo kamu merasa tarif internetan provider selular kamu terlalu mahal coba dengan trik satu ini. yaitu menggunakan aplikasi handler. tips internet dan chating gratis menggunakan kartu telkomsel (simpati dan As), im3, xl dan three ( 3 ).


emang sih ga semua jenis hp bisa menggunakan trik ini. terakhir saya coba di hp sony ericsson K750 dengan kartu as sukses besar walaupun pulsa hanya tinggal Rp 100. dan teman saya menggunakan Nokia N71 dengan kartu XL juga sukses berat internetan + Chating gratis.

caranya yaitu:

1. download aplikasi operamini 5 handler dan ebuddy 1.5 handler ini.

Operamini 5 Handler
ebuddy 1.5 handler

2. instal Opera nya atau Ebuddynya

3. setting operamini 5 handler dan ebuddy 1.5 handler yang sudah kamu instal di hp mu dengan settingan yang ada di bawah ini. maaf, agar rahasia internet dan chating gratis ini tidak ketahuan oleh provider selular maka saya tidak menuliskan settingannya di sini. karena jika diketahui oleh provider maka celah ini akan segera diperbaiki dan trik ini tidak akan bisa digunakan lagi. silahkan download cara setting operamini 5 handler dan ebuddy 1.5 handler untuk telkomsel, im3, xl, dan 3 di bawah ini:

Download

Sekian Dan Terima Kasih :)

5 komentar:

  1. makasi gan...
    share lagi donk tentang modem flash gratis/trick cepetin internet modem flash????

    hormat saya
    uchiha andrea

    BalasHapus
  2. Oke buat andrea, nanti dipenuhi ya requestnya :)

    BalasHapus
  3. Buat Ahmad, wah gua juga belom tau nih, soalnya yang buat android itu masih dalam tahap percobaan alias beta dan sampe sekarang pun belom ada yang ngereport kalo di android bisa gratisan.. tapi gua usahain kok buat memposting diblog ini demi para blogger dan kawan2 hehe

    BalasHapus

Komennya yg bijak ya, solanya komentar dari kalian itu adalah sebuah kritikan saya untuk menjadi lebih baik lg dibidangnya :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini