Pages

Jumat, 10 Agustus 2012

Connectify Pro 3.4 Full Version

Assalamualaikum wr wrb. Kembali lg bersama saya faisal (owner dr blog ini) setelah sekian lama saya tidak update dikarenakan sibuk baru masuk kuliah dan sang doi jg masuk kerja jd sibuk jg anter jemput :p Saya menyempatkan diri yaitu mengisi pulsa modem three saya dengan pulsa Rp. 10.000 untuk mengupdate sebuah software yg memudahkan anda untuk menshare aplikasi atau koneksi internet yg anda pakai :) Apa nama software tersebut, silahkan di cek sendiri :) Mungkin anda sudah banyak menemukan software tersebut disemua blog didalam google tetapi sekali lagi ini semua ulah temen saya yg merequest software tersebut dan meminta untuk di attach di email, berhubung "sekalian" yaudah mending di update di blog aja. Itung itung bisa nambahin postingan hehe :) Oke langsung saja Cekidot!!


Create Wi-Fi Hotspots
1: Set your desired Hotspot name and password. PRO users can name their hotspot anything they want while Free users must start with “Connectify-”
2: Select which Internet connection you’d like to share.
Share your the Internet connection from your Cable or DSL modem, a 3G or 4G modem, even another Wi-Fi network
3: Click Start Hotspot, thats it!
Other Wi-Fi devices such as laptops and smartphones will be able to see and connect to your hotspot just like any other access point


DOWNLOAD NOW!


Langkah penginstallan sbb: 
1. Dowload Connectify 3.4 Pro terlebih dahulu.
2. Buka file yang telah anda download dan jalankan ConnectifyInstaller.exe.
3. Setelah berjalan beberapa tahap anda akan diminta untuk menjadikan Connectify biasa ke Pro.
4. Buka file Keygen Connectify 3.4 Pro.rar di File yg anda download tadi.
5. Jalankan Keygen.exe dan pilih mana Email dan Serial Number yg anda suka dengan Mengklik "Generate".
6. Copy Email dan Serial Number tersebut ke Connectify yg anda install tadi.
7. Selamat Connectify anda sudah menjadi Pro :)

Jika ada yang kurang atas penjelasannya bisa bertanya di Kolom bawah (Komentar). Sekian dan Terimakasih. Wassalamualaikum wr. wb.

3 komentar:

Komennya yg bijak ya, solanya komentar dari kalian itu adalah sebuah kritikan saya untuk menjadi lebih baik lg dibidangnya :)