Pages

Rabu, 16 November 2011

Plant VS Zombie Cracked

Plants Vs Zombie Full Crack

Beberapa waktu yang lalu ada salah satu sobat blogger meminta carikan game Plants vs Zombies yang full version. Kebetulan saya juga sudah lama punya game kocak yang satu ini, jadi langsung saja
saya share. Cekidot....
Plants vs Zombies
Plants vs Zombies

Password : www.remo-xp.com

DOWNLOAD


Tambahan 1 lagi nih Trainernya buat ngecheat hehe


DOWNLOAD

2 komentar:

  1. ko ga bisa ka faisal..
    gmna tuh,,, ksih tau dong

    BalasHapus
  2. bisa kok, emang apanya yang kurang jelas? nanti diperjelas lagi

    BalasHapus

Komennya yg bijak ya, solanya komentar dari kalian itu adalah sebuah kritikan saya untuk menjadi lebih baik lg dibidangnya :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini